Rabu, 24 November 2010

Hari Ujian Osis dan smua kgilaan" yg trcipta : Part 1

Hai hai hai sya kmbli stlah lama brsemedi di lngkungan ilmu (bacanya:Blajar..)

Slama ni wktu nge-blog gue trtnda krna jdwal blajar yg pdet dan bkin gue gk sempet ol dan nge-blog.

Oh ya di awal nge-blog ni gue malah lupa jdul yg udah lama sktar 2blan 4hari 5 jam 3menit dn 25 dtik (Mulai ngaco ni)  ni. Gila bner malah jdi lupa ya nti wae nginget"nya.. Gue mau nlis isinya dlu..

Tema hri ni gue angkat (kta"nya tu lho) dri hari kmaren tpatnya Hari Selasa 23 November 2010.

Jdi hari itu gue brngkat skolah pke speda, lmyan cpek sihh tpi tetep smngat.... Aktivitas skolah brjlan lncar, smpe" tmen gue gk bsa lncar otaknya.. (Wah, mulai ngaco ni). Gue di pnjemi Afy buku "KambingJantan" buatan Raditya Dika.. Lucu bnget bkin prutt gue layaknya di koyak" ama humornya Si Penulis yg ngakunya KambingJantan trnyata nmanya Raditya Dika. Bgi Mas Raditya Dika mkash andalah pnginspirasi saya. Jka org" brkata spa pnginspirasi sya, sya bkal jawab Raditya Dika. Balik lgy ke topik.... Stlah sya pnjam bwa plang alias nyolong minjem bkunya Afy, sya lngsung mngikuti ujian CPOSIS. Stlah nma gue di pnggil, gue lngsung msuk ruang wawancara.... Dn kebodohan guepun trkluarkan di arena Ujian ni.

Mbak OSIS : 'Gk usah tegang ya, Dek'

Sya : 'Iya, Mbk. Sya gak tegang og'

Stalh Soal 1, dn Soal kerpian slesai, msuk ke soal slnjutnya.

MO : 'Jabtan ap yg anda inginkan di OSIS SMPN 1.?'

Sya : Dgn dongonya sya mnjwb 'anggota ak, Mbak.!!'

MO : 'Knapa pngen jdi anggota.? Knpa gak ketua.? Pa sekrtaris.?'

Sya : 'Ya krna... Eee... Ya Bgtulah Mbk...'

MO : 'Bgtu gmna.?'

Sya : 'Ya udah gnti aj deh mbk, gnti jdi ktua OSIS dgn sdikit rasa brslah krna dgn nda sdikit tnggi'

MO : 'Knapa pngen jdi Ktua OSIS.?'

Sya : Wah klo mbk bkan anggota OSIS, dah sya mkan kmu MBk.. Lalu sya mnjwab, 'Sya ingin melatih kpmimpinan sya'

Dueerrr..!!!! Slah jwab, PD drop... Drop smpe hrus ksih nafas buatan, krna mulut dah mulai kluar busa.. Bsa GASWAT nih..

Stelah soal" yg laen slesai, gue lngsung ikut Test yg PBB, dn Walhasil bner 8 slah 2 *ngaco mode on*. Tpi kyknya tebakan gue bner. Syakan pntar mramal.. Pramal yg tdak hebat tntunya.

Blik ke topik.. Stelah ujian slesai, gue ambil speda, bka hp ad sms...

'Dek plang aj, gk usah ke SD. Selatan dah mendung, nnyi kmu ndak khujanan. Kmu jga lgy di cari Ibu..'

Pkir gue psti Ibu nyariin gue krna mau ngsih duit nih... Tnpa pkir pnjang, sya blaz sms tadi...

'Aku mau ke SD dlu, ak jdi panitia. Mau gk mau hrus ke SD'

Tnpa pkir pnjang lngsung cabut dri tmpat, go to SD trcnta. Stelah skitar 35mnit 26dtik *ngaco nih anak* gue smpe di skulah. Dah bnyak ank" alumni angktan gue kumpul.. Gue memojok dn mnyendiri, dn mndengarkan dgn manis klimat yg kluar dri mulut mreka. Tak lma slah stu tmen gue, yg ngakunya nmanya Bayu, pdhal nmanya Adi Krezna Bayu *lho.?* ngmng ke gue.

Bayu : 'Ndra, koq kowe saiki beda e.?'

Gue : Otak mulai mncari hal" genius nih.. 'Ngapa e.? Aq gantenge... Reti aku'

Stlah klimat yg trlontar itu, lngsung smua tmen" alumni lngsung hdep ke gue. Smuanya kyknya heran dgn prktaan sya tdi. Emg gk bleh nge-bgus"in diri. Stelah bbrapa saat mreka mulai brpling dri hdpan mreka. Yaaa.... Kgilaan gk cma smpe sini dong. Gue di ajak by one Basket ma, Nak SCTR. Di lap. bsket SD gue yg kononnya tlah trjdi pmbunuhan trhdap seekor ato du ekor ato tga ekor jga bleh sapi.... Alhasil sragam kotor abisss.... Busyeeettt dah. Stelah gue mnang dgn hasil 130-129,5 sya plang dgn mnaiki speda sya yg konon sya namai "WiCi".. Hahahaha, nma yg krang gaul tpi bgus koq bwt klangan speda bngsawan.. Gila OTW ke rmah di akhiri dgn hjan yg turunn.. 'YOU MONKEYS.!!'

Stelah gue nunggu di bwah jmbtan layang dket St. Lempuyangan slama 15 mnit, gue di jmput sma kakak gue. Tas gue di bawa kakak gue, sdangkan gue suruh pke Mantol baju ma clana. Mkenya di tmpt umum lgy, edyaaannnn..!!! Sumpah malu abis gue, coba nek ad ank SMPN 1, ato Mntan SD gue lewat, di foto msuk koran..

'PEMANDANGAN TIDAK SEDAP DI STASIUN LEMPUYANGAN'

Wah gilaa, msuk koran repot tuh gue.. Gila bner, klo misal Entri slnjutnya jdulnya 'Hari Ujian Osis dan smua kgilaan" yg trcipta : Part 2' gk hdir brarti bner gue di seret ke kntor polisi, di tnyain knapa kmu mnampilkan gmbar tak senonoh di dpan umum. OMG...

Balik ke topik. Gue plang ma kakak gue tntunya kakak gue naek motor la gue suruh nake speda... Cpeknyaaa.... Huft... Stelah smpe di rmah lngsung mnum teh panas, ma SMS Pacar gue. Yg pnting komunikasi ma Pacar gk putus dlu, biar langgeng.

NB: Jngn ska plang naek speda hjan", resiko malu di tnggung sndiri OK..!!! Insyaallah di Post next 'Hari Ujian Osis dan smua kgilaan" yg trcipta : Part 2' gue bkal nyritain, dmana gue mbaca bukunya Raditya Dika... Insyaallah smua bkunya bkal sya tlis dsini... Cma Insyaallah lho.. Hehehehe.. Oh ya nek msalnya Raditya Dika mmpir ke blog gue, gue bkal lari nungging" krna blog gue di snggahi oleh pnulis yg trkenal...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar