Selasa, 09 November 2010

Best PP I've ever had....

Prtama-tama saya sbgai pmlik blog ni, bkal nge-share Best PP i've ever had...
Saya sbgai pmlik blog sngat snang krna dpat menge-share PP" saya...

Yg prtama kali bkal sya tmplin tu...

PP... Yg pling kren ngaranku.. Satu"nya PP yg bawa snapan ASG (Air Soft Gun) pnya kakakku... Pdhal PP slanjutnya bawa ASG jga .

Hbs tu...
PP-ku yg bawa ASG jga... Tpi yg ni dah pnuh tulisan", tpi ttep bgus kok.. Hehehhe..
Idr    : Ra apik we...
Indra : Rasah melu" we...
Idr    : Yo, manut..

Maav pra pmbaca ad sdikit kslhan... Heheheehe...

Slnjutnya ni..


Nah ini dia. Ank nekat dri 21 Krew... Hahahahaha.. Idr the BlackRepoeta.Inc yg sdang mnjlajahi daerah di sktar Gnung Merapi brsama kkaknya Dian Rizkie Bimo P. Lmyan mnntang, ayo yg brnyali bsar lnjutkan ptualanganmu yg mnntang.. Respector...

Yg trakhir...
Wah dah smpe yg trakhir, gak asyikk nih..
Heheheheh .


Foto yg pling tak sukai. Hehehehehehe, tlah hdir di hdpan para pmbaca sklian.. The best PP i've ever had.. Wah syang glangku gk kliatan.. Pngennya tak bwt lbh bgus lgy, syang skill mng-edit saya msh Beginner...

Inilah Entri trbru dri saya... Lain kali bkal bwt Entri yg lbh GJ lgy...

See you next Entri..
"Wait my Entri, same like wait my new Story.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar