Jumat, 26 November 2010

Bola Basket dn Smua Knyataan yg Trjadi...

Gue pling ska tuh hari Jum'at, hri ekskul yg mngasyikkan kyk bca bkunya Raditya Dika. Cengengas-Cngenges, ktawa ktiwi gk ad akhir...

Hari Jum'at ni (26 November 2010) ekskul gue dpet jm yg ke-2, yaitu pkul 14.00-15.00. Gurunya bkan Kak Memed, tpi Pak.... Eee... Sapa ya... Lupa aku, biasa sya ni anknya plupa, hwehehehehehe..

Ya latian prtama prnggangan, ma Lari.. Gue pnya firasat bruk nih, tntang ekskul basket hri ni...

Trnyata tbakan gue gk mleset.. 2 kli gue kena sial, tmbah stu karna gk bsa msukin bola ke Ring. Saat tim gue dpet gliran defend.. Gue dpet jatah pojok, krna muka gue emg mojok bget... Gue dah jga bner, tpi Mas Achmad, ma Mas Emil dteng (mreka musuh tim gue) tnpa ad pnjagaan ktat dri Polisi.

Mampus gue .

Gue kjar Mas Achmad, Ma Emil gue lepasin aj.. Yahh, mlah Mas Emil yg nge-shoot. Untung bola gk masuk, pnya ksempatan ngambil nih. Tdak di sngka ad se-ekor.. Eh slah seorang tmen gue, stu tim dteng maen sroboot aj.. Kyak gk prnah antri sembako gtu..

Gubraak..!! Jidat gue nabrak mulutnya dia, hahahahaha, gue cekiki'an dlem ati. Gue blang 'Maap, Di'. Mngkin di mlutnya bkal ad Virus kringet gue tuh. Gue jdi kasian ma dia. Hahahahaha.

Yg kdua wktu tim gue dpet gliran nge-tack (Sjenis obat bwt nyuci bju) tim nya Mas Mamat, ksemptan nih. Gue mnta bola, ring cma brjarak 2M..Tiba" tak di sngka seekor gajah namplek bola yg konon tepat brada di dpan mka sya yg gnteng ni. Walhasil mka gue jdi korban jga. Waduhh.!!

Dia blang 'Sorryy'. Klo bkan gajah dah gue timpok lho pke batu. Brhubung di dket gue lgy gk ad batu, sma Cinta Laura jdi cwok (ap hubungannya.?). Gue balik ke posisi Defend krna serangan gue gk brhsil msuk.

PM : Klo maen bola jgn ama ank Gajah ya. Trima sndiri nnti akibatnya. Bkalan oprasi plastik deh lho...

2 komentar: