Senin, 29 November 2010

Batu Nisan, Setan, dan semua kprcayaan yg aneh....

Hai, lama gk ktemu nih. Maav nih klo bru nge-blog skrang gk ad wktu. Eh eh eh eh... *Ktawa misterius*

Gue mau ngobrol tntang Misteri nih, gk cma itu gue jga mau ngobrol tntang Setan jga... Hehehehehe

Bnyak orng prcaya ama kprcayaan yg aneh".. Contoh: Aq gnteng (Klo prcaya brarti anda ska saya), nyembah patung (zaman Nabi Ibrahim A.S tuh), aplgy ya... Ya pkoknya yg aneh" gtu... Sbgian gue ad yg prcaya, sbgian lgy mnurut gue "Impossible"....

Smua org psti prnah ke pmakaman (bkan mau ngubur diri sndiri) bwt ziarah, bsa jga bwt bnuh diri... Gue prtama kali ke pmakaman tu pas mau ziarah makamnya kluarga tmen gue, itu aj pas lgy gk ad krjaan.. Gue, tmen gue, ma Neneknya tmen guepun brangkat. Prjalananpun brjlan mulus. Ssmpainya di pmakaman, hal prtama yg gue pkirin adlah..... SETAN. Brhubung gue msh kcil wktu itu, gue pling tkut ma setan. Gue pnya firasat klo ad di dket bnda yg brbau mistis gue langsung brpkir ad setan di dket gue. Ya bgtulah..... Nmanya jga anak", hehehehehe..... :)

Balik lgy ke topik, saat itu gue bntuin brsih" tmpat Pmakaman => btu nisan, dll. Gue gk sngaja nunjuk slah stu pmakaman laen, tmen gue blang, 'Dik, di gigit Dek, jari yg buat nunjuk tdi. Ntar kmu di templeki lho'. Klo ad yg blum tau di templeki.. Nih tak ksh tau, di templeki sma aj dgn ke tmpelean setan. Sfat kta jdi brubah, ktapun mnjebleskan kpala anak kcil ke dinding trdekat. Brcanda deng yg trakhir tdi, ntar mlah msuk kntor polisi lgy. Balik lgy ke topik... Guepun gigit jari gue... Smpe brdarah. 'GOBLOKK, Jngn smpe brdarah cma di gigit wae...!!' Jariku brdarah, tpi hebatnya gue gk nangis. Gue emg anak pmbrani. *gayane*

Crita tntang pmkamanpun slesai, gue dah gk pnya topik.

PM : Oh ya, jngan gigit jari mpe brdarah.. Smpah, Skit Bnget. Aq aj nangis smpe mlem koq. Gk cma skit, bsa jga nnti patah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar